Rabu, Desember 03, 2008

Aplikasi Customer Relationship Management (CRM) Xerox

Customer Relationship Management (CRM) nerupakan suatu proses dari beberapa langkah terdiri dari Indentifikasi, akuisisi, retensi dan pengembangan customer dengan lebih memfokuskan strateginya pada bagaimana menjaga hubungan yang baik dengan customer secara lebih efektif dan efisien sehingga hubungan tersebut menjadi hubungan seumur hidup (“lifetime”) yang menguntungkan bagi perusahaan.


Xerox Corporation memilih Siebel eBusiness Applications untuk bekerja sama sebagai elemen kunci dari strategi CRM mereka. Xerox menggunakan Siebel Call Center untuk menciptakan hubungan dengan customer dengan lebih baik lagi. Xerox mengganti sistem legalnya,yang terdiri atas beberapa database dan aplikasi dengan Siebel Call Center. Xerox juga mengimplementasikan Siebel eChannel, untuk mengintegrasikan jaringan Xerox dengan partner bisnis dan distributor resmi supaya dapat lebih efektif dalam mengatur relationship dalam jaringan bisnisnya

Tidak ada komentar: